Sabtu, 23 Januari 2010

Trik gratis internet PC dgn "LUNA"

Gratisan tetap jalan terus!!!
ini aku share dikit tentang gratisan lewat PC,tapi mohon maaf kalo ga terlalu fulgar

1. set apn di pc dg apnnya luna
2.di browser (mozilla/opera) msukan proxy+port stndr luna
3. pd adress bar browser msukan salah satu query :
query 1: fun***k.xl.**.**@flyp****.com
2: fun***k.xl.**.**@my****.com
atau 3: fun***k.xl.**.**@t*s***e.com
4. dari query tersebut masukan alamat web yg di tuju.


NB: Bagi newby yang tidak mudeng silahkan cari dulu referensi di google,atau bisa PM
karena trik ini tidak ingin terlalu fulger saya buka disini nanti saya bisa dimarahin

rekan2 yg lain.OK?

Semoga bisa membantu


2 komentar:

  1. bro tolong ya yang bang haji ma luna buat d pc...kirim ke yo_gaz@yahoo.com..makasih bro

    BalasHapus
  2. Ok lah dari pada aku repot PM ke email, soalnya banyak yang request aku share langsung disini aja. Yang ada di bintang2nya itu=

    1: funbook.xl.co.id@flyproxy.com
    2: funbook.xl.co.id@mycroc.com
    atau 3: funbook.xl.co.id@t9space.com

    OK KIRANYA SUDAH JELAS SEMUANYA TEMAN-TEMAN?

    BalasHapus