Sabtu, 23 Januari 2010

Trik INTERNET GRATIS PC TELKOMSEL dgn "bang Haji"

Satu lagi cara gratisan internet lewat PC
dengan mengikuti Bang Haji...
1. set apn di hp dan pc pake Fl**h
2. set browser dg proxy dan port "T**kompret"
3. pada adress bar mozila masukin query "cebok"+home+mycroc
4. dr query tersebut silahkan mau lari kemana silahkan anda...
wussss..

NB: Bagi newby yang tidak mudeng silahkan cari dulu referensi di google,atau bisa PM
karena trik ini tidak ingin terlalu fulger saya buka disini nanti saya bisa dimarahin

rekan2 yg lain.OK?

Semoga bisa membantu



7 komentar:

  1. sip sip sip....makasih...

    BalasHapus
  2. teu ngarti!!!.......
    PM kmana?

    BalasHapus
  3. @hamba.4jj: pake telkompret ama axis sampe sekarang masih ngacir. baca keterangannya dan download softwarenya di sini: http://thierrydhany.blogspot.com/2010/01/trik-gratisan-internet-dengan-hp.html

    BalasHapus
  4. @hamba.4jj@gmail.com: Ada trik baru yang sampai saat ini masih aku pake dan masih lancar, silahkan baca di:

    http://thierrydhany.blogspot.com/2010/03/gratisan-internet-axis-dengan-hp-2010.html

    BalasHapus
  5. bro pm kre aku bro okyega@telkom.net untuk bang haji dengan query untuk pc thank'

    BalasHapus
  6. pm aku komplit tentang bang haji ya gan..ke yogazgin@gmail.com..makasih

    BalasHapus
  7. untuk treat ini kayaknya skr agak susah teman2, Tapi kalo pake hp masih bisa, silahkan kesini

    http://thierrydhany.blogspot.com/2010/01/trik-gratisan-internet-dengan-hp.html

    BalasHapus