Sabtu, 23 Januari 2010

Trik sembunyikan dan mengamankan file dgn Easy File Locker

Kamu pasti mempunyai file2 yang sifatnya rahasia yg setiap orang tidak boleh membuka atau membacanya,dan bingung mau disimpan dimana karena tanpa alat yang tepat pasti juga bisa ditemukan orang lain.
dan ini adalah salah satu software yang bisa menyimpan file2 kamu dengan aman dan di lengkapi password

Easy File Locker adalah software yang dapat digunakan untuk mengunci file yang ingin dibatasi dan tidak sembarang orang dapat melihat atau membukanya. salah satu keunggulan Easy File Locker adalah tidak terbatas digunakan untuk hanya memproteksi file, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunci folder berikut sub folder dan file-file di dalamnya


Jenis proteksi yang diterapkan dengan menggunakan Easy File Locker meliputi apakah suatu file atau folder yang diatur dapat dilihat (visible) dapat diakses (accessable), dapat ditulisi (writable), dan/atau dapat dihapus (deletable).

Melalui menu atau tombol yang disediakan, sobat dapat menambahkan file-file atau folder-folder yang ingin sobat atur. Masing-masing file atau folder dapat diatur bagaimana proteksi yang akan diterapkan. Di sini, mungkin sobat akan mengatur suatu file tidak dapat dilihat jika dibuka dari Windows Explorer, atau suatu folder tetap dapat dilihat melalui Windows Explorer tetapi tidak dapat diakses atau dibuka.

Proteksi file dan folder menggunakan Easy File Locker ini juga akan berlaku meskipun komputer berjalan dalam Safe Mode.

Untuk membuka kembali proteksi yang diterapkan pada suatu file atau folder, maka sobat perlu kembali menjalankan program Easy File Locker untuk kemudian mengubah aturan proteksinya. Agar tidak sembarang orang dapat menjalankan Easy File Locker, maka sobat perlu mengeset password untuk menjalankan Easy File locker melalui menu System Set Password. Jika sudah dipassword, password ini juga akan diperlukan jika ingin menguninstall Easy File Locker.

Silahkan mendownload Easy File Locker freeware disini, karena freeware jadi sobat tak perlu membayar untuk dapat menggunakannya. Soo.. silahkan mencoba.

Semoga membantu..

BuyBlogReviews.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar