Selasa, 09 Maret 2010

FENOMENA SUNGAI DIBAWAH LAUT (FENOMENA ALAM DI MEKSIKO)

Mungkin kamu bertanya-tanya apakah benar ada sungai yang berada di bawah laut,yang saat ini baru jadi omongan? memang ada,sebenarnya sudah lama cerita ini.inilah cerita dan gambarnya..
FENOMENA SUNGAI DI BAWAH LAUT
Sungai yang disebut-sebut sungai di bawah laut ini ditemukan oleh Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis saat menyelam di daerah Corneto Angelita, Mexico. disana terdapat sebuah gua yang jika kita menyelam di kedalaman 30meter airnya merupakan air tawar,tapi jika kita menyelam ke kedalaman 60m airnya akan menjadi air asin,
Di dasarnya terdapat sebuah “sungai” lengkap dengan pohon dan dedaunan. Namun, tentu saja itu bukanlah sungai biasa karena sungai tersebut merupakan lapisan hidrogen sulfida sehingga nampak seperti sungai.
Fakta ini bukanlah isu atau rumor semata,karena para saintis dunia mengakui fakta ini,dan bukan permainan/hasil produksi film.Sebenarnya masih banyak keajaiban2 dunia yang mungkin belum kita temui sampai saat ini,tapi pasti suatu saat banyak yang menemukan fakta2 menarik lainnya. Itulah kebesaran Tuhan.


















Dan ini Videonya....

Tahukah kamu:

Video Sungai Di Bawah laut meksiko :






Ok semoga bisa membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar