Senin, 08 Maret 2010

CARA REVIEW DI BLOGSVERTISE DAN ATURAN DI BLOGSVERTISE

Inilah Cara-cara membuat review di BLOGSVERTISE. tulisan ini aku Translate langsung dari Blogsvetise langsung,tentunya kamu dapat membaca Cara dan Aturan ini jika blog kamu Approve,karena ini berada di halaman member.Untuk itu aku Share kan untuk kamu yang blognya belum diterima di blogsvertise

Cara Menulis Blog Entry untuk Blogsvertise

Hanya melihat-lihat di website sponsor dan kemudian menulis entri blog di blog Anda tentang apa yang Anda pikirkan itu. Anda dapat menulis pikiran positif atau negatif di situs ini-produk, tata letak situs, setiap pengalaman pribadi Anda telah memiliki yang terkait dengan jenis produk ini, dll blog entry harus 100 kata yang panjangnya setidak-tidaknya, dan silahkan tidak menyalin dan menyisipkan dari sponsor website. Anda harus menyediakan link di blog masuk ke sponsor's site. Lalu, ketika Anda sudah selesai dan telah menerbitkan entri blog ke blog Anda, klik pada waktu di blog entry untuk membuat link yang permanen, dan kirimkan dengan menggunakan link yang diberikan pada email tugas. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini baca Tanya Jawab kami di http://www.blogsvertise.com/faq.php!

Pertanyaan percobaan

Kami biasanya menempatkan blog yang tidak memiliki posts dating kembali 90 hari pada status percobaan, tetapi jika anda telah jelas konten berkualitas baik, dan yang paling penting, Anda akan di-cache dengan google, tidak terlalu banyak masalah untuk menyetujui seseorang sebagai anggota penuh awal dari itu. Kami menyetujui dan / atau menempatkan orang dalam masa percobaan pada kasus per kasus. Kami mohon maaf kami tidak bisa memberikan yang lebih keras dan aturan cepat berlalu, tapi kami ingin memastikan blog yang baik tidak menyelinap melalui celah-celah karena mereka tidak pernah ada selama 90 hari per kata.

Bagaimana blog kita menyetujui

Kami lebih suka blog yang sudah ada selama 60 hari dan berada dalam performa yang baik dengan google. Jika blog Anda adalah merek baru atau Anda belum pernah menulis di dalamnya terlalu lama, kita dapat menyetujuinya pada status percobaan. Ini akan menjadi masa percobaan untuk waktu yang terbatas sampai 60 hari tua atau di-cache dengan google. Blogger masa percobaan kurang dibayar per tugas. Anda dapat email kami lagi kapan saja untuk memeriksa blog Anda dan mendapatkannya dari status percobaan. Either way, ketika blog Anda diterima, Anda akan menerima email dengan tugas-tugas yang menginstruksikan Anda tentang apa yang harus ditulis.


Gambar yang tidak baik

Kami mohon maaf, tetapi kami hanya dapat menerima foto-foto aktual blogger kami untuk foto pengajuan. Hal ini disebabkan oleh keprihatinan tentang pelanggaran hak cipta dan semacamnya, jadi kita harus membuat aturan umum untuk semua foto pengajuan harus seseorang / manusia dan dari diri mereka sendiri.


Wordpress account

Kita tidak lagi menyetujui Wordpress blog karena Wordpress telah membuat keputusan untuk menghapus blog dengan konten yang dibayar pada mereka. Maaf, silahkan pertimbangkan untuk mengirimkan blog lain untuk dipertimbangkan.




Tugas-Tugas



Bagaimana mendapatkan lebih banyak tugas

Pertama yang penting untuk mempertahankan dan memperbarui blog Anda secara teratur. Jika ingin 5 sponsor blog entries kami hanya mengirim tugas sampai 5 blogger, dan menunggu untuk melihat apakah mereka menolak, menerima, atau tidak menjawab selama 5 hari. Inilah sebabnya mengapa yang benar-benar penting bagi blogger kami untuk menolak suatu tugas jika mereka tidak mau, jadi kita dapat dengan cepat menugaskan kembali kepada seseorang bersemangat untuk suatu tugas. Sejak tugas kadaluarsa dalam 5 hari, jika Anda login ke Blogsvertise setidaknya dua kali dalam seminggu Anda harus menangkap menawarkan paling tugas yang diberikan pada Anda.

Ini adalah agak sulit bagi kita untuk mengatakan berapa banyak tugas anda akan mendapatkan setiap minggu. Hal ini tergantung pada apa pengiklan membeli dan whats dalam antrian sejauh perintah pergi. Kami dan sistem kami mencoba untuk menyesuaikan pengiklan untuk blog di tema / kategori. Kami juga mencoba dan menyebar tugas untuk semua blogger dalam sistem sehingga tidak ada penimbunan tugas oleh kelompok kecil pengguna. Jadi menyebar keluar membantu ini. Jika blog Anda adalah ceruk sempit Anda mungkin tidak mendapatkan sebanyak mungkin tugas sebagai lain. Jika blog Anda adalah merek baru frekuensi tugas Anda juga akan cenderung rendah. Terkadang sistem kami menugaskan staf dan tugas, dan lain kali mengambil pemasang iklan blog-blog yang mereka inginkan untuk beriklan. Untuk meningkatkan jumlah tugas anda bisa mencoba bekerja pada pembaca dan Anda mendapatkan page rank. Berikut ini adalah link yang bagus meningkat pembaca blog. Juga yang penting untuk menolak atau menerima setiap tugas. Mereka blog dengan tingkat partisipasi yang rendah (tidak menanggapi menawarkan misalnya), akan ditandai sebagai memiliki tingkat partisipasi yang rendah dan account mereka akan menerima kurang dan kurang menawarkan. Terima kasih atas keinginan Anda untuk mendapatkan lebih banyak tugas-itu selalu dihargai dan diingat!

Grab Bag tugas

Jika blog Anda sudah disetujui,, Anda mungkin Grab Bag elligible untuk tugas. Kantong tugas tugas yang memenuhi kriteria tertentu dan yang lain menurun atau blogger sejak kedaluwarsa. Anda bisa login ke account Anda iklan melihat apakah ada ikon di dekat kantong daftar Anda disetujui blog (pergi ke "Blogs List / Cari Status". Ambil Bag tugas-tugas yang terbatas pada 1 per hari, hanya melakukan satu iplease Grab Bag per hari. Jika Anda mencoba untuk menghindari menyambar-1 kantong per entri aturan yang kami dapat membatalkan account Anda. Harap ikuti petunjuk dengan hati-hati!




Pembayaran



Bagaimana Payout bekerja

Setiap tugas yang diberikan kepada anda akan menunjukkan tingkat pembayaran dan Anda akan dibayar setelah 30 hari setelah tugas Anda telah disetujui. The pembayaran bervariasi dengan iklan yang berbeda tetapi Anda dapat memeriksa pada akhir email yang kami mengirimkan dengan penugasan untuk melihat apa yang payout is. Jika Anda memiliki pertanyaan lain memeriksa Tanya Jawab kami di http://www.blogsvertise.com/faq.php.

* Kami tidak melakukan pembayaran pada hari libur atau akhir pekan.
* Kami mendukung pembayaran paypal saja. Jika Anda tidak memiliki paypal Anda tidak dapat berpartisipasi.
* Jika pembayaran Anda telah dikirim ke alamat paypal yang salah, cek dengan paypal pertama untuk memperbaikinya.
* Sebagaimana disebutkan di atas pembayaran yang dilakukan setelah 30 hari. Dalam beberapa kasus yang tidak biasa ada sedikit penundaan selama kegiatan usaha normal.
Ini bukan sistem pembayaran otomatis. Dont khawatir jika Anda telah melakukan tugas yang ditugaskan kepada Anda, dan tidak dibayar pada tanggal 30 atau 31 hari, Anda akan dibayar.


pembayaran minimal

Secara umum pembayaran standar kami berkisar antara $ 4-20 per entri. Namun kita memiliki kemampuan dalam sistem kami untuk menetapkan tarif pembayaran Anda diatur ke apapun yang Anda inginkan. Berapa banyak menawarkan iklan yang dikirim / dibuat untuk Anda dengan kecepatan yang Anda inginkan akan tergantung pada apakah pemasang iklan merasa harga worth it saat mencari blog persediaan. Penting Catatan: Bila Anda menetapkan pembayaran Anda lebih tinggi, Anda juga bisa mendapatkan penawaran yang lebih rendah dibuat maka tingkat pembayaran yang diminta. Anda bisa menolak mereka jika mereka tidak cukup tinggi atau yang menarik bagi Anda.


Pembayaran Checker Kesalahan

Sistem komputer kami cek untuk memastikan bahwa tugas Anda kirimkan untuk persetujuan masih online di interval yang berbeda. Suatu tugas harus tetap di blog Anda sebagai entri permanen kecuali ditentukan lain untuk mencatat. Dalam beberapa kasus sistem memiliki kesalahan dan kita akan memeriksa dan memverifikasi secara manual alarm palsu. Kadang-kadang komputer kami tidak dapat menemukan entri jika awalnya tidak diajukan sebagai link permanen. Untuk menemukan link permanen untuk sebuah blog entry, klik saja pada waktu / tanggal cap blog entry tertentu, atau mungkin ada tombol khusus untuk 'Membuat Permanent Link ". Jika anda memiliki pertanyaan silahkan cek di http Tanya Jawab kami : / / www.blogsvertise.com / faq.php. Thanks!





Tugas Penolakan Masalah



Broken Link

Ketika dalam proses pemeriksaan terakhir Anda blog entry untuk persetujuan kami menemukan link yang tidak bekerja. Silakan klik pada setiap link dan memverifikasi mereka bekerja dengan benar. Bila Anda telah selesai mengedit tugas anda, menyerahkan kembali untuk persetujuan.

Tidak dapat menemukan Entry

Kita tidak dapat menemukan blog entry Anda lakukan pada tugas pemasang iklan .... harus diserahkan sebagai URL permanen blog entry spesifik yang Anda tulis. Juga, blog entry harus berisi 3 link ke website sponsor kami. Silakan kirimkan kembali tugas Anda untuk mendapatkan persetujuan dan memberikan url yang permanen untuk tugas ini.


Copy dan paste

Maaf, Anda tidak bisa copy dan paste konten dari situs. Tujuan dari penulisan blog entri untuk pengiklan kami adalah untuk menciptakan sebuah alami review dari apa yang mereka tawarkan. Ini membantu mereka mendapatkan eksposur di komunitas internet. Jika dua situs yang sama konten tertulis, google kadang-kadang dapat mempersulit mereka dengan melarang situs mereka dari mesin pencari! Jadi kita pasti tidak ingin ini terjadi pada salah satu blogger kita atau bisnis kita yang beriklan melalui kita. Harap gunakan kata-kata Anda sendiri dan menulis apapun yang Anda inginkan dalam kaitannya dengan situs Web pengiklan. Bila Anda telah selesai mengedit tugas anda, menyerahkan kembali untuk persetujuan.


Tidak cukup Links

Blogsvertise memerlukan blogger kita untuk membuat link ke website sponsor kami terpisah 3 kali dalam blog mereka masuk pemasang iklan kecuali ditentukan lain dalam catatan kampanye mereka. Bila Anda telah selesai mengedit tugas anda, menyerahkan kembali untuk persetujuan.



Permanent Link

Selalu mengirimkan link untuk tugas tetap tugas approbals. Anda dapat sering menemukan link permanen dengan mengklik pada waktu / tanggal cap blog entry tertentu, atau mungkin ada link lain yang mengatakan "menciptakan link permanen '. Ini adalah link yang harus diserahkan. Dengan melakukan ini, lebih mudah bagi sistem otomatis kami untuk menemukan blog Anda masuk dan membayar Anda! Harap selalu menyerahkan tugas-tugas dengan menggunakan link permanen saja.
Ok semoga bisa membantu

Tahukah kamu:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar