Kamis, 11 Maret 2010

BEBERAPA RAMALAN / PERKIRAAN KIAMAT TAHUN 2013

APAKAH KAMU MEMPERCAYAI SEMUA PERKIRAAN INI???
dibawah ini adalah beberapa ramalan tentang kiamat tahun 2013

1 .Sebuah lembaga yang bernama LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) memperkirakan puncak siklus badai matahari bukan terjadi pada 2012. Peristiwa yang kerap dihubungkan dengan 'hari kiamat' itu bakal terjadi pada Oktober 2013.
 PERKIRAAN KIAMAT TAHUN 2013, BUKAN 2012
Demikian disampaikan Kepala Bidang Aplikasi Geomagnet dan Magnet Antarika Lapan Clara Yono Yantini pada sosialisasi mengenai Fenomena Cuaca Antariksa 2012 hingga 2015 di Kampus Universitas Udayana, Jl Sudirman, Denpasar, Selasa (9/3/2010). Sosialisasi ini dihadiri puluhan ilmuwan dari Asia Tenggara, Jepang dan Rusia.

Perkiraan ini berbeda dengan isu kiamat 2012 yang diramalkan Suku Maya. Masyarakat pun banyak menghubungjan antara badai matahari tersebut dengan isu kiamat 2012.

"Siklus matahari terjadi pada rentang waktu 2010-2015. Puncak siklusnya, menurut perkiraan Lapan, terjadi pada bulan Oktober 2013. Penelitian oleh negara lain juga memperkirakan terjadi pada pertengahan 2013," kata Clara yang juga sebagai Peneliti Bidang Matahari dan Antariksa Lapan.

Lapan menjelaskan badai matahari akan mundur pada 2013 karena hingga saat ini belum menemukan tanda-tanda adanya aktivitas matahari yang ekstrim sebagai puncak siklus.

Siklus matahari terjadi rata-rata sekitar 11 tahun. Siklus ini menunjukkan adanya masa awal, puncak dan akhir siklus. Saat ini, matahari sedang mengalami siklus ke-24. Saat, puncak aktivitas matahari terjadi ledakan besar di matahari.

"Ini tentu mempengaruhi kondisi cuaca antarika, termasuk menyebabkan gangguan di Bumi," kata Clara.

Efek akibat aktivitas puncak matahari ini menyebabkan terjadinya perubahan iklim. Suhu bumi akan meningkat dan iklim berubah. Partikel-partikel matahari yang menembus lapisan atmosfer bumi akan mempengaruhi cuaca dan iklim bumi. Dampak yang paling ekstrim menyebabkan kemarau panjang. "Ini yang masih dikaji para peneliti," ujar Clara.

2. Beberapa pengamat spiritual yang tidak bisa memprediksikan tahun 2013. Karena aura tahun 2013 ini diselimuti kabut hitam yang penuh tanda tanya dan ketidakpastian bagi hidup manusia. Terdapat kabut hitam dimana-mana dan sulit ditembus dengan insting spiritual. Bukan hanya penjelasan dari Mama Lauren ketika ditanya mengenai gambaran tahun 2013 tidak dapat menjawab apa yang terjadi. Tetapi, beberapa pengamat spiritual lainnya beranggapan sama.

3. Kru Surabaya News, menemui salah seorang spiritualis, ibu yang bernama Shanti yang ahli dengan kartu reminya ini berpendapat bahwa tahun 2013 adalah tahun perubahan baru bagi manusia. Di tahun 2013 manusia diuji amal baik dan buruknya, bertobat yang sesungguhnya atau bertobat pura-pura. Karena pada tahun ini alam tidak bisa bersahabat dengan manusia. Semua manusia mengalami hal yang buruk, hanya perlindungan pada Tuhan yang akan menyelamatkan manusia.

4. Mr. Guntur seorang penasehat feng shui asal Surabaya yang berhasil ditemui di kediamannya tidak dapat meramalkan nasib manusia pada tahun 2013. “Seluruh nasib manusia terselimuti kabut hitam” begitu kata Mr. Guntur. “Secara feng shui seakan-akan transparan dengan warna hitam, apabila peramal/orang pintar itu mencoba menembusnya bisa jadi dia hilang. Hilang disini artinya jiwa orang itu akan tersedot oleh dunia lain dan orang itu meninggal” imbuh Mr. Guntur.


5.Seorang mahasiswi Universitas 45 Surabaya yang ahli dalam ilmu Tarot juga memprediksikan bahwa tahun 2013 kehidupan manusia mengalami banyak perubahan. “Akan terjadi banyak bencana alam yang membuat manusia tidak berdaya dan harus memilih bagaimana memperbaiki diri. Jadi 3 tahun ke depan ini manusia diberi peringatan tapi banyak manusia yang tidak memahaminya. Nah, setelah memasuki tahun 2013 itu manusia baru terasa akibatnya. Dan, untuk bertobat rasanya sulit dan percuma. Karena dunai baru akan membuat manusia bingung. Dunia baru yang bagaimana di dalam tarot tidak bisa digambarkan, karena semua kartunya kacau. Mungkin seperti film “Knowing” itu lho” kata Hanna gadis berjilbab dari jurusan Psikologi 45 Surabaya. (rhe)

6.seorang anak Indigo (Aline) yang menggambarkan bahwa di tahun 2013 akan terjadi kiamat tetapi anak ini menjelaskan bahwa kiamat yang terjadi kiamat kecil; anak ini menggambarkan bahwa akan terjadi banyak bencana, seperti gunung meletus, gempa bumi, tsunami dll.

SEBAGAI ORANG YANG BERAGAMA KITA TAU BAHWA YANG TAU PERSIS WAKTU KIAMAT ADALAH TUHAN,BAHKAN NABI MUHAMMAD PUN TIDAK TAU.TAPI MEMANG TUHAN MEMBERIKAN TANDA-TANDANYA....
Ok semoga bisa membantu

Tahukah kamu:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar