Senin, 22 Februari 2010

TRIK MELIHAT SEMUA ALBUM FOTO FACEBOOK,WALAUPUN BELUM MENJADI TEMAN KITA.

Selamat pagi teman2 semua,ok saat ini aku mau share trik untuk melihat semua foto dari teman kita maupun foto seseorang yang belum menjadi teman kita,apa bisa melihat foto orang yg belum memjadi teman kita? jawabnya bisa aja lagi....
Langsung aja.. kamu login dulu ke Facebook kamu,
lalu buka lagi halaman baru, dan masukkan alamat ini:

http://www.facebook.com/home.php?#!/josh_owns/?_fb_q=1&_fb_qsub=apps.facebook.com

lalu akan muncul

Klik Allow

Kemudian akan muncul



Ok,dan di kotak itu kita harus memasukkan ALAMAT FB TEMAN,atau NAMA FB TEMAN,atau ID TEMAN.
Ga usah bingung, skrng kamu klik halaman FB kamu yg satu, dan kamu bebas mau milih siapa aja yang mau kamu liat foto2nya, bahkan yang belum kita jadikan teman, ok disini aku akan ambil contoh orang yang belum aku jadikan teman, aku ambil dari suggestions.
klik kanan di namanya lalu klik copy link location


Lalu buka halaman yang satunya, pastekan alamat tadi ke kolom lalu klik Get photos



Munculah Foto2 atau Album yang dimiliki orang tersebut semuanya.....

Bagi orang yang aku buat sampel maaf ya,ga papa kok, malah tambah terkenal hehe... salam kenal..

sekian dulu ceritanya, nyambung lagi besok,


Ok semoga bisa membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar