Senin, 25 Januari 2010

TRIK GRATISAN INTERNET DENGAN HP

OK mungkin teman2 sudah lama dengar gratisan internet,tapi mungkin itu dianggap omong kosong belaka,sampai saat ini sebenernya masih terus jalan,bahkan lebih banyak BUG(celah)di berbagai operator,langsung aja nih:

Untuk share yang pertama ini aku kasih aplikasi yang udah jadi aja,biar kalian ga repot2 mensettingnya,pokoknya langsung jalankan dah bisa gratis..
1.dengan operator LUNA maya...(XL)

caranya setting dulu
APN :www.xlspeed.net
username :xlspeed
psswrd :xlspeed

lalu download aplikasinya
namanya OPMIN4.2 yang sdh dimodif.
lalu instal ke hape dan jalankan.. langsung free

2.untuk operator yang terkenal pelit telkomsel

untuk setting di hp default settingan gprs telkomsel
tinggal download aplikasinya
lalu instal danjalankan.
untuk telkomsel ini ga sepenuhnya gratis,tapi tiapkita brosing,katakanlah 1jam,pulsakita akan berkurang tidak lebih 100perak.lumayankan

3.kl yg ini yang aku unggulkan saat ini. AXIS
memang sebaik namanya,full gratis dan mak wussss...
settingannya jg gaperlu di ubah,tinggal download aplikasinya dan jalankan.
download

4.DAN YG TERAKHIR DR INDOSAT

tinggal download dan install saja .


*CATATAN: ini PENGALAMAN PRIBADI
Aplikasi itu berjalan di HP yg berbasis JAVAkarena aplikasinya .JAR
aku sudah coba semua dan berjalan semua,tapi juga terpengaruh lokasi,pas aku gunakan XL di rumah(Yogya) mulus,tppas aku bawa keluar ke Bali ga fungsi/makan pulsa,dan HP jg berpengaruh,kebanyakan berjalan di HP Sony Ereksi tp nokia kebanyakan jg support.pokoknya sesuaikan dngn operatormu,kaloga jalan coba yg lain,akujamin pasti jalan.

KALO ADA MASALAH silahkan ke THIERRYDHANY.BLOGSPOT.COM atau ke WWW.THIERRYDHANY.CO.CC
kita berbagi bersama disini...
sering2 bermain kesini karena masih ada trik gratisan lainnya yang siiip yg sampe saat ini masih jalan yg blm aku share....

JANGAN LUPA BERIKOMENTAR

ok semoga membantu

tahukah kamu:

12 komentar:

  1. Oke dh ditunggu scptnya ya?

    BalasHapus
  2. Mas yang indosat ko gak bisa gretz ya mas??
    setinggan di hpnya gimana??
    kirim ya mas ke d4niiee@gmail.com
    Pleasee........

    BalasHapus
  3. mas, saya pakai axis tapi koq ga gratis ya..

    BalasHapus
  4. @danie.gmail: memang saat ini indosat lg lemot atau ngambek,saya sarankan memakai axis,sy sampai saat ini kaau keluar rumah OL pakai hp dgn AXIS pulsa rp42,- masih ngacir... thanks. semoga membantu..


    @Dewo: saya sudah kirim keterangan di email anda
    thanks.semoga membantu

    BalasHapus
  5. @eddie: siahkan cek email anda,sya sudah kirim

    BalasHapus
  6. katanya kan ga semua hp nokia support...

    lo 6600 support ga mas...???

    eh joajanya mana mas..?? Q juga jogja loh...

    pahlawan_bertembong@yahoo.com

    add juga FBq yo mas...

    matur nuwun..

    BalasHapus
  7. @pahlawan bertembong: 6600 support. pokonya yang bisa install jar. saya sarankan pake axis aja,masih lancar,atau telkompret jg masih. indomi sama luna kayaknya dah ngambeg. tunggu aja trik yg lain untuk luna dan indomi.
    tetap nengok blog ini untuk trik2 yg lain

    terimakasih dah mampir disini

    BalasHapus
  8. tolong dunk kasih kiriman setting eang telkomsel ma indosat secara manual tlng kirim ke tyo_gamma@in.com

    BalasHapus
  9. @in.com : jawaban sudah saya berikan via email... terimakasih

    BalasHapus
  10. Setting bwt gratis ridho roma n luna maya donx!!
    Krm lwt email q yach!!
    achmad.alfandy87@gmail.com

    BalasHapus